Home » » Tengah Berlaga di Piala Konfederasi, Hotel Skuat Spanyol Dibobol

Tengah Berlaga di Piala Konfederasi, Hotel Skuat Spanyol Dibobol

Written By Unknown on Jumat, 21 Juni 2013 | 14.51

Gerard Pique dikabarkan menjadi salah satu dari enam korban pencurian.
Pihak kepolisian dibuat repot setelah hotel pemain tim nasional Spanyol di Recife kerampokan, Kamis (20/6). FIFA membenarkan adanya investigasi yang tengah berlangsung usai media Spanyol menyebarluaskan informasi ini. Para punggawa La Furia Roja kehilangan sejumlah uang dari ruangan mereka ketika melakoni laga Piala Konfederasi melawan Uruguay, Minggu (16/6).
“Kami tahu adanya laporan soal ini, sebuah laporan polisi. Masalah ini sedang ditangani oleh pihak yang berwajib. Kami juga tetap berhubungan dengan tim,” ujar juru bicara FIFA, Pekka Odriozola, seperti dilansir Reuters. “Kami tengah menunggu laporan dari pihak berwenang. (Kami) tidak memiliki rincian lengkap. Kami tahu ada insiden dan polisi tengah menyelidiki.”

Menurut kantor berita Spanyol, EFE, dan Marca, enam pemain Spanyol, termasuk Gerard Pique, kehilangan beberapa barang dan uang dari kamar mereka. Juru bicara tim asuhan Vicente del Bosque menolak membahas insiden ini, sementara pihak kepolisian Recife tak bisa dihubungi untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.
Masalah keamanan adalah hal yang umum di Brasil. Todongan pisau dan pistol, pencurian kendaraan bermotor serta perampokan bersenjata telah menjadi bagian dari kehidupan negara Amerika Selatan tersebut. Isu ini pula yang membuat kepantasan Brasil menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014 sempat diragukan. Sekarang, keraguan tersebut bisa jadi segera menyeruak lagi.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INGAT WAKTU IBADAH..!

Powered by Calendar Labs


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DUNIA OLAHRAGA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger