Home » » Rossi Puas Hasil tes di Aragon

Rossi Puas Hasil tes di Aragon

Written By Unknown on Jumat, 21 Juni 2013 | 07.08


Valentino Rossi. (Foto: Reuters) 
 Valentino Rossi.

Valentino Rossi puas dengan hasil tes yang berlangsung di Aragon, Zaragoza, Rabu kemarin. Pasalnya, pembalap Yamaha itu berhasil memecahkan sebuah masalah pengereman yang selama ini menimpa motornya.

Dalam tes tersebut, juara tujuh kali MotoGP ini hanya mampu finis di urutan keempat. Rossi kalah cepat 0.931 detik dari rekan setimnya, Jorge Lorenzo yang berhasil menjadi pembalap tercepat. The Doctor mencoba membeberkan pendapatnya mengenai hasil balapan ini.

“Pertama kami sedikit memodifikasi settingan motor dan juga garpu sektor depan. Sekarang saya semakin percaya diri untuk mengerem, saya bisa mengerem lebih dalam dan menghentikan motor dengan cara yang lebih baik. Bagi saya ini merupakan peningkatan terbesar,” jelas Rossi.

Setelah mencoba lengan ayun yang sama seperti milik Jorge Lorenzo, motor sedikit lebih kaku seperti yang diinginkan The Doctor. Yamaha juga mencoba beberapa hal kecil, pada akhirnya mereka membuat sebuah paket yang bagus, sehingga menambah rasa puas Rossi, khususnya untuk bagian pengereman.

“Saya sangat senang karena hingga hari ini saya tidak menemukan perasaan tepat saat pengereman, saya selalu mengalami kesulitan. Saya sudah tidak sabar untuk balapan di Assen untuk memahami jika ini juga membaik saat melintas di trek lain,” ujar The Doctor, dilansir daru Crash.

“Sangat penting untuk kualifikasi karena anda akan lebih sering mengerem. Hasil di Aragon ini sangat penting, mengingat ini adalah salah satu trek terbaik saya. Saya belum membuat balapan hebat di sini, tapi kecepatan dan catatan waktu hari ini membuat saya sangat bahagia
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INGAT WAKTU IBADAH..!

Powered by Calendar Labs


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DUNIA OLAHRAGA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger