Home » » "Lorenzo Tercepat, Duo Honda Membuntuti"

"Lorenzo Tercepat, Duo Honda Membuntuti"

Written By Unknown on Jumat, 21 Juni 2013 | 14.04

Jorge Lorenzo mengungguli duo Honda saat balapan di Catalunya lalu. (Foto: Reuters)

Jorge Lorenzo mengungguli duo Honda saat balapan di Catalunia 
Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo menjadi yang tercepat pada tes MotoGP di Aragon, Rabu (20/6) malam WIB. Di belakang juara bertahan MotoGP itu, ada duo Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang menjadi tercepat kedua dan ketiga.

Pada sesi tes hari kedua tersebut -hari pertama gagal terhambat lantaran buruknya cuaca-, seluruh pembalap Honda dan Yamaha (tanpa Tech 3) turun ke lintasan. Sesi tes tersebut juga diramaikan oleh Suzuki, yang akan kembali berpartisipasi di MotoGP pada 2015. Sementara Honda menggunakan prototipe 2014.

Lorenzo menjadi yang tercepat setelah mencatatkan waktu 1 menit 48,076 detik. Sementara Marquez berada di belakangnya dengan torehan waktu 1 menit 48,434 detik, kemudian disusul Pedrosa dengan 1 menit 48,928 detik. Sementara posisi empat ditempati Valentino Rossi dengan catatan waktu 1 menit 49,007 detik.

Pada sesi tes Kamis (20/6) waktu setempat nanti, hanya akan diikuti oleh Suzuki dan Honda, di mana Marquez akan mencoba 2014 RCV. Sedangkan Pedrosa telah menyelesaikan sesi tes, termasuki shakedown motor yang dipersiapkan untuk musim 2014 tersebut.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INGAT WAKTU IBADAH..!

Powered by Calendar Labs


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DUNIA OLAHRAGA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger