Home » » Komunitas Supermoto Indonesia

Komunitas Supermoto Indonesia

Written By Unknown on Jumat, 21 Juni 2013 | 06.05

21 Februari 2011. Anda penyuka jenis motor Supermoto? Kalau ya, silahkan simak beberapa foto barisan motor milik anggota Komunitas Supermoto Indonesia Dari beberapa foto, terlihat motor merek KTM 450 dan sejumlah Kawasaki D-TrackerX yang menjadi ciri khas dari jajaran motor anggota Supermoto Indonesia (SMI) ini.
Dari media website SMI, ditulis bahwa sejarah komunitas SMI ini berawal dari COMBAT (Community of Bosowa Adventure Trail) yang beredar sekitar tahun 2002-2003, yaitu tempat bernaung para pengguna motor merek bosowa, motor dengan basis trail. Seiring dengan waktu, rekan-rekan COMBAT mulai berkembang, ternyata mereka tidak hanya menggunakan ban pacul, tapi juga menggunakan motor dengan ban yang di konversikan ke ban aspal.
Maka, dari sinilah awal dan cikal bakal lahirnya style Supermoto Indonesia yang bekakangan mulai digemari oleh masyarakat Indonesia. Pada akhirnya, animo supermoto ini semakin berkembang, dan selanjutnya terbentuklah sebuah forum untuk komunitas melalui website resmi  yang lahir pada tanggal 2 Maret 2007.
Foto-foto yang ada di halaman ini diambil saat beberapa motor anggota SMI akan bersiap melakukan uji-coba di arena drifting JIEXPO PRJ Kemayoran, Jakarta hari Sabtu kemarin (19/2/11) dalam rangka ikut meramaikan adrenalin  yang digelar oleh SPORTKU.COM dan Indonesian Drift Community (IDC).
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INGAT WAKTU IBADAH..!

Powered by Calendar Labs


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DUNIA OLAHRAGA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger