Home » » Jadwal Liga Primer 2013/14 Dirilis, Big Match di Awal Musim

Jadwal Liga Primer 2013/14 Dirilis, Big Match di Awal Musim

Written By Unknown on Jumat, 21 Juni 2013 | 05.44

depoknews.com | Jadwal Liga Primer Inggris musim 2013/14 telah dirilis. Kompetisi perebutan trofi Barclay Premier League ini akan dimulai secara serentak pada 17 Agustus 2013.
Sementara para pemain sedang menikmati masa liburan selama 3 bulan, jadwal pertandingan sudah bisa dilihat untuk mengetahui siapa lawan mereka di tiap matchday setiap minggunya.
Pada pertandingan perdana, sang juara bertahan Manchester United akan melakukan laga tandang ke kandang Swansea City sebagai lawan pertama. Jose Mourinho akan melakukan debut keduanya bersama Chelsea melawan tim promosi Hull City.
Tim promosi lain yang juga melawan tim papan atas Tottenham Hotspur adalah Crystal Palace. Manchester City akan menjamu Newcastle United, dan Arsenal menghadapi Aston Villa di Emirates Stadium.
Laga-laga seru hadir pada matchday kedua, yakni antara Manchester United melawan Chelsea di Old Trafford pada 24 Agustus 2013. Pertandingan Big Match terus berlangsung di awal musim 2013/14, yakni derby London antara Arsenal yang bertemu dengan Tottenham Hotspur di matchday ketiga.
Pada tanggal yang sama, yakni 31 Agustus 2013, Derby of England antara Liverpool melawan rival abadi Manchester United hadir di Anfield.
Pelatih anyar Manchester United, David Moyes, mengawali debutnya dengan laga big match terus menerus. Derby of Manchester antara Manchester United melawan Manchester City yang sarat emosi akan digelar pada matchday kelima tanggal 21 September 2013.
Adapun Liga Primer musim 2013/14 ini akan berakhir pada 11 Mei 2014.
Inilah laga-laga pembuka Liga Primer musim 2013/14:
17 Agustus 2013
Arsenal v Aston Villa
Chelsea v Hull City
Crystal Palace v Tottenham Hotspur
Liverpool v Stoke City
Manchester City v Newcastle United
Norwich City v Everton
Sunderland v Fulham
Swansea City v Manchester United
West Bromwich Albion v Southampton
West Ham United v Cardiff City

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INGAT WAKTU IBADAH..!

Powered by Calendar Labs


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DUNIA OLAHRAGA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger