Home » » RD Akui Maroko Lebih Mendominasi

RD Akui Maroko Lebih Mendominasi

Written By Unknown on Minggu, 29 September 2013 | 12.03

Timnas Indonesia U-23 harus mengakui keunggulan Maroko pada final Islamic Solidarity Games (ISG) di Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. Sempat unggul, Garuda Madu harus takluk karena tim asal Afrika itu tampil lebih dominan.

Hal ini dikatakan pelatih Timnas Indonesia U-23, Rahmad Darmawan. Menurutnya, setelah sempat unggul melalui titik putih, permainan Maroko sangat dominan dan berhasil unggul dalam penguasaan bola terutama pada babak kedua.

"Secara umum pertandingan kali ini cukup baik walau Maroko lebih mendominasi pertandingan. Untuk sementara hanya ini yang mampu dilakukan dengan mepetnya waktu persiapan," ujar Rahmad usai pertandingan, Minggu (29/9/2013).

Pada babak kedua, dijelaskan Rahmad, pemain Indonesia sering terburu-buru melepas umpan langsung ke depan dan kehilangan bola di lapangan tengah. Sementara Maroko sangat efektif dalam memainkan bola sehingga mampu membalikan keadaan dari ketertinggalan di babak pertama.

"Terima kasih atas perjuangan seluruh pemain. Evaluasi akan dilakukan menuju Sea Games. Tim ini sedang membangun formula dan komposisi pemain. Setelah ini pemain akan diliburkan sebelum memulai TC di Yogyakarta
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INGAT WAKTU IBADAH..!

Powered by Calendar Labs


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DUNIA OLAHRAGA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger