Home » » Pep Santai Tanggapi Kekalahan Bayern

Pep Santai Tanggapi Kekalahan Bayern

Written By Unknown on Sabtu, 27 Juli 2013 | 23.40


Pep Guardiola mengaku tidak khawatir dengan kondisi timnya usai ditaklukkan oleh Borussia Dortmund dalam ajang DFL Supercup dengan skor 4-2 dini hari tadi. Meski kalah, mantan pelatih Barcelona ini menilai bahwa tim asuhannya telah tampil baik.

"Mereka menang. Saya kesini bukan untuk menganalisis siapa tim yang bermain lebih baik hari ini. Saya senang dengan penampilan kami, kami bermain dengan baik," ujar Guardiola seperti disadur dari Goal.

Pada kesempatan yang sama, Pep juga tidak merasa bahwa Bayern kalah akibat kesalahan yang dilakukan oleh kiper Tom Starke dan gol bunuh diri bek Daniel Van Buyten.

"Selamat kepada Dortmund, merekalah yang menang. Kami tidak kalah karena hal itu (kesalahan van Buyten dan Starke). Mereka menang 4-2 tetapi saya tidak merasa mereka lebih baik dari kami. tetapi inilah sepakbola. Kami akan menyaksikan pertandingan itu dan akan terus bekerja ," tutup pelatih berusia 42 tahun itu

USai takluk di laga debut resminya, Pep akan segera melakoni pertanidngan keduanya di ajang resmi bersama Die Roten Sabut depan saat menghadapi BSV schwarz-Weiss Rehden di ajang DFB-Pokal. Seminggu berselang, Philipp Lahm dkk. akan menjamu Borussia Monchengladbach di partai pembuka Bundesliga musim ini.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INGAT WAKTU IBADAH..!

Powered by Calendar Labs


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DUNIA OLAHRAGA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger