Home » » Rosberg: Hungaroring Seperti Monaco

Rosberg: Hungaroring Seperti Monaco

Written By Unknown on Rabu, 24 Juli 2013 | 17.36

Gelaran Formula One (F1) musim 2013 akan memasuki seri kesepuluh yang akan dilangsungkan di sirkuit Hungaroring, Hungaria. Pembalap Mercedes, Nico Rosberg mengatakan kalau dirinya siap menikmati perlombaan di sirkuit yang dinilainya mirip dengan Monaco tersebut.

Hingga pertengahan musim 2013 ini, Rosberg sebenarnya memiliki pencapaian gemilang, khususnya pada kualifikasi, di mana telah tiga kali meraih pole. Namun, pembalap asal Jerman itu baru dua kali mencicipi podium utama, yaitu pada GP Monaco dan GP Britania Raya. Sementara di papan klasemen pembalap, dia masih tertahan di posisi enam.

“Hungaroring adalah trek yang selalu bisa saya nikmati, dan layout di sana juga merupakan suatu tantangan bagi para pembalap. Dengan twist dan belokannya, (Hungaroring) seperti Monaco tapi bertempat di sirkuit yang normal,” ujar Rosberg, seperti dilansir Autosport, Kamis (25/7/2013).

Rosberg juga mengatakan kalau timnya akan fokus pada kualifikasi, sebelum mencoba tampil baik pada perlombaan, Minggu (28/7) waktu setempat. Namun, untuk mewujudkan itu, Rosberg sadar harus diiringi dengan kerja keras yang mungkin akan membuat dirinya tak memiliki banyak waktu untuk beristirahat.

“Kualifikasi akan sangat penting bagi kami akhir pekan ini, tapi kami tahu apa yang perlu dilakukan untuk bisa melakukannya dengan baik pada Minggu (saat perlombaan). Secara fisik, itu akan menjadi balapan yang berat dan membuat Anda tak memiliki waktu untuk rehat. Akan hebat jika kami meraih hasil bagus jelang jeda musim panas,” tutup pembalap berusia 28 tahun tersebu
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INGAT WAKTU IBADAH..!

Powered by Calendar Labs


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DUNIA OLAHRAGA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger