Home » » Performa Pedrosa-Marquez Bikin Honda Senang

Performa Pedrosa-Marquez Bikin Honda Senang

Written By Unknown on Rabu, 24 Juli 2013 | 17.26

Hingga seri kesembilang MotoGP musim ini, duet Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa berada di posisi satu dan dua klasemen sementara pembalap. Pencapaian gemilang pada paruh musim pertama tersebut pun membuat tim Honda girang.

Hal tersebut diutarakan oleh wakil presiden eksekutif HRC, Shuhei Nakamoto. Menurutnya, baik Marquez maupun Pedrosa telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Namun, Nakamoto sendiri belum bisa tenang, mengingat Yamaha, lewat duo pembalapnya, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi -kini menempati peringkat tiga dan empat- masih mungkin menyalip duet Honda di papan klasemen.

“Kami senang. Kedua pembalap kami telah melakukan pekerjaan yang sangat bagus. Kami memimpin di klasemen pembalap dan juga konstruktor, tapi gap di antara kami dan Yamaha masih terbilang kecil. Kami mencoba dengan sangat sangat keras untuk memenangi kejuaraan, tak hanya (berusaha) di sirkuit tapi juga di Jepang. Saya sangat senang,” ujar Nakamoto, seperti dilansir Crash, Kamis (25/7/2013).

Nakamoto juga membahas performa Pedrosa pada 2012 lalu. Saat memasuki paruh kedua musim, setelah mengganti motor dengan prototype 2013, pembalap asal Spanyol tersebut tampil gemilang dengan meraih tujuh kemenangan, dan akhirnya menyelesaikan musim di peringkat dua klasemen. Nakamoto pun berharap kecemerlangan Pedrosa bisa kembali ditunjukkan pada paruh kedua musim ini.

“Terutama pada paruh kedua musim lalu, Dani sangat sangat cepat. Melihat karakteristik secara umum, Yamaha cepat pada beberapa sirkuit, dan Honda cepat di sirkuit lainnya. Pada paruh kedua musim, Dani menyukai karakteristik sirkuit-sirkuitnya. Kami berharap Dani bisa kembali cepat, seperti musim lalu
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INGAT WAKTU IBADAH..!

Powered by Calendar Labs


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DUNIA OLAHRAGA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger