Home » » Jelang F1 GP Hungaria 2013 Incar Podium, Grosjean Miliki Strategi Khusus

Jelang F1 GP Hungaria 2013 Incar Podium, Grosjean Miliki Strategi Khusus

Written By Unknown on Rabu, 24 Juli 2013 | 17.41


Romain Grosjean siap membidik podium di seri Formula One GP Hongaria, Minggu (28/7/2013). Keyakinan pembalap Lotus ini menyusul keberhasilannya di seri Jerman, awal bulan ini.

Seperti diketahui, Grosjean akhirnya meraih hasil baik dengan naik podium ketiga di sirkuit Nurburging. "Finis ketiga di Jerman sungguh luar biasa jadi tentu saja saya punya feeling positif menuju Hungaria," katanya seperti dikutip Crash.

"Kami menjalani balapan dengan sangat bagus di Nurburgring. Saya mampu untuk menekan dan saya pikir saya sempat punya sebuah kesempatan untuk bersaing memenangi balapan, “ sambungnya.

Pembalap berusia 27 tahun ini juga mengaku banyak mengambil pelajaran penting dari balapan di Jerman tersebut untuk balapan di sirkuit Hungaroring nantinya. Ia pun sudah memiliki strategi khusus dalam seri kesepuluh musim ini.

"Treknya sempit dan berkelok-kelok jadi, Anda perlu hasil kualifikasi yang bagus. Kami menunjukkan itu tahun lalu bahwa berada di baris terdepan sangat membantu dan akan fantastis untuk mengulangi hasil tersebut tahun ini,” ujar Grosjean.

"Kami juga telah melihat bahwa temperatur tinggi bagus untuk kami dan biasanya memang panas di Budapest. Jadi kami berharap akan banyak sinar matahari nanti,
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INGAT WAKTU IBADAH..!

Powered by Calendar Labs


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DUNIA OLAHRAGA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger