Home » » Ban Baru Pirelli, Massa Kasih Jempol

Ban Baru Pirelli, Massa Kasih Jempol

Written By Unknown on Rabu, 24 Juli 2013 | 17.44



Felipe Massa sangat puas dengan performa ban baru keluaran Pirelli menjelang balapan Formula One (F1) di Hungaria. Bahkan, pilot Ferrari itu memberikan acungan jempol untuk pemasok ban tunggal tersebut.

Massa adalah salah satu dari beberapa pembalap yang mengalami insiden ban pecah selama balapan di Inggris, dan pembalap asal Brasil itu mendapatkan kesempatan untuk menjajal ban baru keluaran Pirelli di Silverstone, pekan lalu.

“Bagi saya performa ban bekerja lebih baik, paling tidak dibandingkan dengan apa yang kami lihat dalam balapan di sini. Selama tiga hari, tidak ada yang mengalami masalah dan dari sisi keselamatan, ini yang paling penting,” kata Massa.

“Bentuk dasar yang keras sepertinya masih terlalu berat untuk digunakan dan menghadapi balapan selanjutnya, kami bisa memilih menggunakan ban lembut. Sebab, mereka bisa bekerja di suhu rendah dan bertahan lebih lama,” jelasnya.

Massa berharap cuaca di Hungaria lebih panas. Pasalnya Massa percaya, kondisi seperti itu akan sangat cocok dengan mobil Ferrari.

“Suhu memang memberikan efek besar dalam mobil kami dan contohnya untuk balapan di sini (Silverstone), sama sekali tidak membantu kami. Tapi mari lihat apa yang terjadi di Hungaria, kami mengharapkan kondisi lebih hangat,” lanjut pembalap 32 tahun itu.

“Anda membutuhkan banyak sekali aerodynamic downforce dan berharap kami bisa menemukan solusi yang tepat untuk lebih kompetitif,” tambahnya, diberitakan Crash,
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INGAT WAKTU IBADAH..!

Powered by Calendar Labs


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DUNIA OLAHRAGA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger