Home » » "Higuain dan Arsenal Belum Capai Kata Sepakat"

"Higuain dan Arsenal Belum Capai Kata Sepakat"

Written By Unknown on Minggu, 23 Juni 2013 | 12.32


 

Ayah dari Gonzalo Higuain, Jorge Higuain membantah bahwa anaknya telah menjalin kontra personal dengan Arsenal. Meski begitu, dirinya tak menampik adanya pembicaraan dengan The Gunners.

Seperti diberitakan sebelumnya, Higuain disebut sudah menyepakati gaji yang akan diterimanya di Emirates Stadium. Penyerang 25 tahun itu bakal menerima gaji tertinggi di Arsenal, yaitu 6 juta pounds per tahun.

Tak hanya itu, Real Madrid sebagai pemilik Higuain dikabarkan telah menolak tawaran sebesar 18 juta pounds dari Juventus yang juga tertarik pada pemain asal Argentina itu. Oleh karena itu, Arsenal menjadi tim terdepan mendapatkan Higuain.

Akan tetapi, Jorge menegaskan bahwa belum ada kesepakatan atau penandatanganan terkait transfer anaknya tersebut. "Belum ada kontrak yang ditandatangani, tapi memang sedang terjalin pembicaraan dengan kedua klub tersebut. Kami tidak akan mengatur kontrak personal jika klub belum menyetujui transfernya,” ujar Jorge.

Dia sendiri merasa bahwa Juventus masih memiliki peluang untuk bisa mendapatkan jasa anaknya tersebut. "Saya sadar, tawaran Arsenal cukup kuat. Begitu juga Juventus," pungkasnya seperti dilansir Sky Sports.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INGAT WAKTU IBADAH..!

Powered by Calendar Labs


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DUNIA OLAHRAGA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger