Home » » Dari Tevez, Milan Beralih ke Honda

Dari Tevez, Milan Beralih ke Honda

Written By Unknown on Minggu, 23 Juni 2013 | 12.29

AC Milan terus membidik beberapa pemain pada jendela transfer musim panas kali ini. I Rossoneri dikabarkan mengurungkan niatnya untuk mendapatkan Carlos Tevez dan mulai beralih kepada striker CSKA Moscow, Keisuke Honda.
 
Milan saat nini memang masih memilih satu kesempatan laga untuk mendatangkan pemain non Eropa usai mendapatkan bintang Kolombia  Jherson Vergara. Tevez pun menjadi incaran Milan.


 Belakangan ketertarikan Milan terhadap striker Manchester City tersebut memudar, pasalnya Tevez pun menjadi incaran Juventus. Terlebih, Milan harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk mendaratkannya ke San Siro.
 
Seperti dilaporkan oleh Sport Mediaset, kini Milan mulai terpesona dengan performa Honda kala membela timnas Jepang di Piala Konfederasi 2013. Di mana, Honda tampil baik kala Jepang kalah 3-4 dari Italia.
 
Milan sendiri memiliki peluang besar mendapatkan Honda, pasalnya kontrak dengan CSKA akan habis pada Desember mendatang. Honda sendri kemungkinan besar siap dipotong gajinya demi bermain untuk tim sekelas Milan.
 
Ketertarikan tim asal Serie A kepada Honda memang bukan pertama kalinya. Sebelumnya, Honda telah menjalin negosiasi dengan Lazio pada musim panas lalu walau pada akhirnya proses transfer gagal terjadi.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INGAT WAKTU IBADAH..!

Powered by Calendar Labs


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DUNIA OLAHRAGA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger