Home » » Dalam Mimpi, Dante Juga Cetak Gol

Dalam Mimpi, Dante Juga Cetak Gol

Written By Unknown on Minggu, 23 Juni 2013 | 05.28


Semua sukses berawal dari mimpi, tampaknya hal tersebut menjadi motivasi bagi bek Brasil Dante Bonfirm da Costa Santo. Seperti diketahui bahwa pemain yang kini membela Bayern Munich itu berhasil membuka keunggulan timnya kala menghadapi Italia.

Bermain di Itaipava Arena Fonte Nova, Dante berhasil membuka kebuntuan pada menit injury time babak pertama. Diakui pemain berusia 29 tahun itu bahwa sebelum duel sengit, Dante bermimpi membobol gawang Gianluigi Buffon.

Dante sejatinya merupakan pemain yang masuk pada menit ke-34 menggantikan peran David Luiz yang mengalami cedera. Mimpi Dante pun akhirnya terealisasi, meski diakuinya bahwa hal ini (mencetak gol) tampak seperti sebuah lelucon.

“Hal ini tampak seperti sebuah lelucon. Namun, ini kenyataan. Saya bermimpi akan hal ini (mencetak gol ke gawang Italia,” kata Dante, seperti dilansir Yahoo Sport, Minggu (23/6/2013).

“Saya membeli 60 tiket untuk anggota keluarga saya, sehingga ada banyak orang yang hadir kemari untuk menyaksikan saya bermain. Saya ingin menunjukkan sesuatu kepada mereka, menunjukkan sesuatu kepada keluarga saya dan semua orang yang datang ke sini untuk mendukung kami,” tutupnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INGAT WAKTU IBADAH..!

Powered by Calendar Labs


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DUNIA OLAHRAGA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger