Home » » Proyek Lini Serang Wenger Musim Depan

Proyek Lini Serang Wenger Musim Depan

Written By Unknown on Minggu, 23 Juni 2013 | 12.36

Tak ingin terlalu lama puasa gelar, Arsene Wenger tampaknya memiliki sebuah proyek besar musim depan. Gaffer asal Prancis itu kabarnya akan menduetkan Gonzalo Higuaín dengan bomber milik Manchester United, Wayne Rooney.

Wenger kini dikabarkan tengah melakukan penjajakan dengan pemain internasional Inggris itu. Mahar senilai 20 juta pounds atau sekira Rp309
miliar telah disiapkan Arsenal demi melabuhkan Rooney di Emirates,
Sebelumnya, The Gunners disinyalir telah setuju menebus striker Real Madrid, Gonzalo Gerardo Higuaín senilai 22 juta pounds. Arsenal sekaligus berhasil menjadi pemenang dalam duel perebutan Higuaín yang juga diminati Juventus.

Kabar yang berembus kini, Wenger akan memposisikan Rooney di belakangan Higuaín. Seperti diketahui, sejak berlabuh di Old Trafford, Rooney memang sering dipasang sebagai gelandang serang.

Namun, apabila kedua pemain bintang itu datang, kultur ekonomis Arsenal memudar. Seperti diketahui bahwa Arsenal merupakan klub yang tergolong hemat dalam belanja pemian dan gaji para pemainnya terbilang kecil untuk kalangan klub papan atas Premier League.

Gaji tertinggi pemain Arsenal saat ini dipegang oleh Lukas Podolski dengan nominal 135 ribu pounds per pekannya. Sementara Higuaín, Arsenal diyakini akan membayar striker berusia 25 tahun itu sebesar 150 ribu pounds per pekan, dan 220 ribu pounds untuk seorang Wayne Rooney.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INGAT WAKTU IBADAH..!

Powered by Calendar Labs


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DUNIA OLAHRAGA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger