Home » » Ferrari: Hasil Sidang Mercedes 'Membingungkan'

Ferrari: Hasil Sidang Mercedes 'Membingungkan'

Written By Unknown on Sabtu, 22 Juni 2013 | 15.38


Fernando Alonso

PARIS – Hasil persidangan terkait skandal ban Mercedes dan Pirelli yang berlangsung di Paris sudah keluar. Ferrari menilai keputusan itu membingungkan.

Diberitakan sebelumnya, Mercedes hanya mendapatkan hukuman berupa teguran dan larangan mengikuti tes untuk pembalap muda di Formula One (F1), yang akan berlangsung bulan depan.

Meski Ferrari tidak mengeluarkan komentar resmi mengenai hasil persidangan tes diam-diam Mercedes dan Pirelli itu, Tim Kuda Jingkrak menggunakan sebuah kolom di 'Horse Whisperer' untuk mengekspersikan kebingungan mengenai hasil sidang itu.

“Hal ini agak membingungkan untuk sedikitnya melihat pihak yang bersalah bisa lolos dari hukuman untuk hasil sidang yang keluar atas tindakan memberikan keuntungan secara tidak adil dalam kegiatan olahraga,” demikian pernyataan kolom itu.

“Jangan bilang kepada saya tes yang dilakukan selama tiga hari di Sirkuit Catalunya sama dengan yang dilakukan sembilan tim lain di Silverstone dengan menggunakan pembalap muda di belakang kemudi, di mana cuacanya masih bisa berubah bahkan dalam cuaca yang tinggi,” lanjut pernyataan itu.

“Dan bagaimana jika seluruh kejadian ini terjadi setelah tes pembalap muda, kemudian apa hukuman untuk itu? Apakah Mereka akan dilarang makan malam pada akhir tahun?,” cetus Ferrari, dikutip dari Autosport.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INGAT WAKTU IBADAH..!

Powered by Calendar Labs


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DUNIA OLAHRAGA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger