Home » » » Apa Posisi Seks Favorit Pria?

» Apa Posisi Seks Favorit Pria?

Written By Unknown on Sabtu, 22 Juni 2013 | 15.48


ADA banyak posisi seks yang mampu memuaskan pasangan. Meski begitu, baik pria ataupun wanita tentunya memiliki preferensi masing-masing.

Misalnya saja, wanita lebih menyukai posisi misionaris dan spoon sex. Pasalnya, kedua posisi tersebut mampu memberi penetrasi yang lebih dalam dan menstimulasi G-spot. Lalu, bagaimana dengan pria? Berikut posisi seks yang paling difavoritkan mereka menurut Indiansutras.





Doggy style
 
Ini adalah salah satu posisi seks yang paling disukai pria. Bahkan umumnya, mereka berfantasi untuk melakukanya. Alasannya sederhana, pria suka melihat bokong wanita. Mereka juga lebih mudah melakukan penetrasi dan menjangkau letak G-spot.

Cowgirl
Posisi ini juga menjadi favorit pria yang lain. Bagi mereka, wanita yang mengambil alih dan mendominasi saat bercinta itu seksi. Mereka juga bisa melihat ekspresi wajah ataupun tubuh wanita. Inilah yang membuatnya sangat menggemari posisi ini. Namun alasan terbesar dibalik itu adalah pria tidak butuh kerja ekstra saat berhubungan seks.

Sitting
Ini menjadi posisi terakhir yang difavoritkan banyak pria. Pasalnya, dengan posisi tersebut pria merasa bisa lebih dekat dengan pasannya. Mereka juga bisa melakukan penetrasi lebih dalam tanpa banyak usaha. Selain itu, alasan lainnya adalah pria bisa mengontrol saat intercourse.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INGAT WAKTU IBADAH..!

Powered by Calendar Labs


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DUNIA OLAHRAGA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger