Home » » "Messi Pantas Dapat Bayaran Tertinggi"

"Messi Pantas Dapat Bayaran Tertinggi"

Written By Unknown on Jumat, 20 Desember 2013 | 00.26

http://putrapitil.blogspot.com/
Kubu Barcelona kembali mementahkan isu Lionel Messi tidak bahagia di Camp Nou. Pihak Blaugrana bahkan menyatakan siap membuat megabintangnya tersebut semakin betah di Catalan.

Isu ketidakbetahan Messi mencuat menyusul belum adanya pembicaraan perihal kontrak baru sang pemain. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Presiden klub Sandro Rosell dan wakilnya, Javier Faus membantah kabar yang menyebut pihaknya tengah menegosiasikan kontrak baru dengan Messi.

Rumor yang mencuat, pembicaraan kontrak kedua kubu tidak menemui kata sepakat, lantaran Messi tidak senang karena bayarannya masih kalah di banding para pemain terbaik dunia lainnya, macam Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic di Paris Saint Germain.

Saat ini Messi diketahui mendapat bayaran 16 juta euro per tahun dengan durasi kontrak hingga 2018. Jumlah ini masih kalah dari Ronaldo yang disebut-sebut mendapat bayaran 17 juta euro per tahunnya di Real Madrid.

“Saya belum berbicara dengannya (Messi), tapi pintu kantor saya selalu terbuka, karena Messi harus jadi pemain dengan bayaran tertinggi di dunia, karena faktanya dia memang pemain terbaik di dunia,” tutur Rosell sebagaimana dikutip Football-Espana.

Messi sendiri saat ini masih berada di kampung halamannya di Argentina untuk memulihkan cedera yang dialaminya. Messi kabarnya baru akan kembali bergabung dengan skuad Barca pada 2 Januari 2014.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INGAT WAKTU IBADAH..!

Powered by Calendar Labs


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DUNIA OLAHRAGA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger