Home » » Legenda Munich Kritisi Penampilan Dante

Legenda Munich Kritisi Penampilan Dante

Written By Unknown on Jumat, 20 Desember 2013 | 00.33

http://putrapitil.blogspot.com/
Penampilan Dante Bonfim da Costa Santo sepanjang musim ini mendapat kritik legenda Bayern Munich, Franz Beckenbauer. Menurut pria berjuluk Der Kaiser itu, Dante jauh lebih konsisten musim lalu ketimbang musim ini.

Dante yang berposisi sebagai bek sentral itu berlabuh di Allianz Arena dari Borussia Moenchengladbach pada jendela transfer musim panas 2012 lalu. Pada debutnya bersama Die Roten, Dante menunjukkan penampilan menawan.

Pada musim perdananya itu pula, Dante berhasil menyabet tiga gelar, Bundesliga, Liga Champions, dan DFB Pokal. Beckenbauer pun kini mempertanyakan konsistensi pemain asal Brasil itu.

“Dia (Dante) bermain jauh lebih baik dan konsisten musim lalu. Namun, sekarang dia justru membuat banyak kesalahan. Mungkin jeda musim dingin akan membantunya kembali bugar,” kata Beckenbauer kepada harian Jerman, Abendzeitung, Jumat (20/12/2013).

Pelatih anyar Munich, Josep ‘Pep’ Guardiola pun kabarnya telah mendiskusikan hal ini dengan Dante sebelum Munich berlaga di pentas Piala Dunia Antarklub, di Maroko. Dante angkat suara mengenai hal ini, menurut pemain berusia 30 tahun itu bahwa percakapan berakhir positif.

“Tidak ada yang dramatis. Anda tidak perlu beradu argumen dengan pelatih karena dia (Giardiola) merupakan tipe orang yang mendengarkan apa yang harus Anda katakan. Saya gembira dapat berdiskusi begitu lama dengannya,
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INGAT WAKTU IBADAH..!

Powered by Calendar Labs


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DUNIA OLAHRAGA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger