Home » » Luis 'The Predator' Suarez

Luis 'The Predator' Suarez

Written By Unknown on Jumat, 20 Desember 2013 | 00.30

http://putrapitil.blogspot.com/
Luis Suarez benar-benar seorang predator. Kali ini bukan karena aksinya menggigit lawan, namun berkat ‘kebuasannya’ dalam merobek jala gawang lawan.

Ya, sejak kembali bermain pasca-menjalani sanksi larangan bermain di sepuluh  laga Premier League menyusul aksinya menggigit lengan bek Chelsea, Branislav Ivanovic ketika kedua tim bentrok musim lalu, Suarez terus menunjukkan konsistensinya dalam membobol gawang lawan.

Suarez menandai comebacknya di Premier League dengan lesakkan dua gol ketika Liverpool menang 3-1 atas Sunderland. Setelah itu, dia terus menciptakan gol demi gol untuk membawa The Reds terus bersaing di papan atas.

Terkini, bomber yang juga dikenal dengan aksi diving-nya ini menyumbangkan dua gol dan dua assist untuk membantu The Reds menggilas tuan rumah sekaligus kuda hitam musim ini, Tottenham Hotspur dengan skor telak 5-0.

Bagi Suarez, dua gol ke gawang Spurs ini merupakan gol ke-8 yang diciptakannya dalam tiga laga secara beruntun, termasuk quattrick Norwich City. Tercatat, dalam 11 laga yang dilakoninya musim ini, bomber internasional Uruguay tersebut sudah mengemas 17 gol!

Torehan ini untuk sementara menempatkannya di posisi teratas daftar pencetak gol Premier League, unggul empat gol dari striker Manchester City, Sergio Aguero.

Kegemilangan Suarez secara langsung berimbas pada posisi Liverpool di klasemen sementara Premier League. Kemenangan atas Spurs lebih sekadar tiga poin, tapi membawa The Reds menyalip Chelsea di peringkat dua klasemen sementara.

Dengan koleksi 33 poin dari 16 game week yang telah dihelat, The Kop menempel ketat Arsenal di puncak klasemen dengan hanya menyisakan margin dua poin. Jika Suarez terus menunjukkan konsistensinya dalam mencetak gol, serta tidak banyak berulah yang membuatnya mendapatkan sanksi, besar kemungkinan Liverpool akan mengakhiri dahaga gelarnya di pentas Premier League yang terakhir kali diraih pada 1989–1990 atau masih berformat Football League First Division
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INGAT WAKTU IBADAH..!

Powered by Calendar Labs


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DUNIA OLAHRAGA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger