Home » » "Saya Semakin Percaya Diri Berkat Moyes"

"Saya Semakin Percaya Diri Berkat Moyes"

Written By Unknown on Senin, 18 November 2013 | 12.31

http://putrapitil.blogspot.com/


MANCHESTERWinger asal Portugal, Luis Nani memang sempat menjadi pemberitaan media lantaran isu yang menyebutkan dirinya akan menjadi pemain yang dilego ke klub lain saat The Red Devils masih dibesut Sir Alex Ferguson.

Namun, isu ini telah mereda dan Nani pun musim ini mengaku telah mampu meningkatkan rasa percaya dirinya bersama Setan Merah di bawah asuhan pelatih anyar, David Moyes.

Selama rezim terakhir Ferguson –musim 2012/2013-, Nani hanya dipercaya bermain di 11 pertandingan, dengan menempati starting line-up sebanyak tujuh kali.

Meskipun musim ini ia juga tidak terlalu banyak mendapat waktu bermain secara reguler, dengan baru melakoni lima laga, tapi dengan hadirnya Moyes di Old Trafford, ia merasakan ada sesuatu yang membuatnya PeDe untuk tetap bertahan di Manchester Merah.

“Saat ini kami memiliki pelatih yang fantastis. Dia (Moyes) telah memberikan saya saran dan mencoba untuk membantu memberi saya kepercayaan diri,” ungkap Nani, seperti dilansir thesportreview, Senin (18/11/2013).

”Para pelatih berusaha untuk mendapatkan kepercayaan diri saya lebih tinggi untuk menunjukkan semua kualitas yang saya punya. Mereka mencoba untuk mendapatkan saya kembali ke level terbaik saya,” ujar pemain yang baru berulang tahun kemarin ini.

Di bawah kepelatihan Moyes pula, pemain bernama lengkap Luis Carlos Almeida da Cunha ini mendapat perpanjangan kontrak selama lima tahun. Keputusan ini sekaligus menepis dugaan bahwa dirinya akan meninggalkan Teater Impian.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INGAT WAKTU IBADAH..!

Powered by Calendar Labs


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DUNIA OLAHRAGA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger