Home » » Jika Cavani ke Inter, Mazzarri Happy

Jika Cavani ke Inter, Mazzarri Happy

Written By Unknown on Senin, 18 November 2013 | 12.27

http://putrapitil.blogspot.com/
Nostalgia indah antara Walter Mazzarri dengan Edinson Cavani nampaknya masih tersimpan dalam benak allenatore Inter Milan itu. Bahkan, Mazzarri mengatakan akan sangat senang jika Cavani mau bergabung dengan La Beneamata.

Mazzarri dan Cavani memang mempunyai kedekatan yang baik. Keduanya juga bahu membahu untuk meningkatkan prestasi Napoli. Mazzarri juga tak menampik jika dirinya ingin melatih bomber asal Uruguay itu.

“(Edinson) Cavani, apa yang bisa saya katakan tentang Cavani? Saya akan berikan poin penting. Saat dia bergabung dengan Palermo, saya percaya bahwa saya yang menemukan penampilan terbaik dari dirinya dan sekarang dia adalah bintang sepakbola dunia,” ujar Mazzarri kepada La Reppublica, Selasa (19/11/2013).

“Saya akan senang jika dia bergabung di sini tapi saya tidak berpikir bahwa hal itu akan terjadi dalam waktu dekat,” lanjut Mazzarri.

Kendati Nerazzurri sudah dipimpin oleh bos baru, Erick Thohir, namun Mazzarri enggan bersuara banyak untuk menentukan kebijakan transfer tim.

“Seorang pelatih tidak bisa membuat keputusan tentang siapa yang harus membeli pemain. Jika saya ditanya, jelas saya akan memberikan pendapat saya kepada direktur olahraga tapi tidak bisa mendikte kebijakan transfer
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INGAT WAKTU IBADAH..!

Powered by Calendar Labs


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DUNIA OLAHRAGA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger