Home » » CR7 & Di Maria Pimpin Pesta Gol Madrid

CR7 & Di Maria Pimpin Pesta Gol Madrid

Written By Unknown on Rabu, 02 Oktober 2013 | 15.18


MADRIDReal Madrid berpesta di kandangnya kala menjamu Kopenhagen pada pertandingan lanjutan Grup B Liga Champions musim ini. Dua gol yang dicetak Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria membuat tim asuhan Carlo Ancelotti menang telak 4-0.

Pada pertandingan yang dihelat di Santiago Bernabeu, Kamis (3/10/2013) dini hari WIB tersebut, Madrid mengandalkan duet Ronaldo dan Karim Benzema di lini depan. Keduanya dibantu oleh lini tengah yang dihuni para gelandang seperti Luka Modric, Sami Khedira, Asier Illaramendi, dan Angel Di Maria. Hasilnya, Madrid pun tampil dominan.

Dengan hasil tersebut, Madrid melanjutkan tren positifnya pada Liga Champions musim ini, dan memimpin klasemen sementara Grup B dengan koleksi enam poin, hasil dari dua kali menang. Sedangkan Kopenhagen menempati peringkat tiga dengan koleksi satu poin, dan memiliki selisih gol yang lebih baik dari Galatasaray –yang bermain imbang 2-2 dengan Juventus.

Jalannya pertandingan
Babak I
Begitu laga dimulai, Kopenhagen langsung mencoba menebar ancaman kepada tuan rumah. Namun, peluang berbahaya pertama didapat Madrid pada menit keempat, saat Marcelo yang menusuk lewat sayap mencoba mengirimkan umpan ke dalam kotak penalti, di mana terdapat Karim Benzema. Namun, nama terakhir gagal menjangkaunya.

Memasuki menit ke-19, Bernabeu pun bergemuruh, setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol lewat kepalanya. Mendapat umpan lambung dari Marcelo –yang rajin membantu serangan, sang mega bintang menanduk bola ke dalam gawang, dan tak mampu dihalau oleh Johan Wiland. Los Merengues pun unggul 1-0.

Selanjutnya, Madrid masih dominan. Pada menit 22, Benzema mencoba mengirim bola pada Di Maria di dalam kotak penalti, namun peluang tersebut gagal menjadi gol. Sedangkan pada menit 39, lagi-lagi Madrid membuang-buang peluang, kembali lewat Di Maria. Mendapat umpan Marcelo, Di Maria gagal menuntaskannya dengan baik.

Pada lima menit terakhir, Kopenhagen mencoba untuk melakukan penguasaan bola, namun mereka masih kesulitan untuk menembus daerah pertahanan Madrid. Dan akhirnya, hingga wasit menutup babak pertama, kedudukan tetap tak berubah. Los Blancos unggul 1-0 atas tim asal Denmark tersebut.

Babak II
Pada paruh kedua, Madrid terus mencoba meningkatkan intensitas serangan, demi bertambahnya pundi-pundi gol. Pada menit 63, mereka pun mendapat kesempatan lewat tendangan bebas yang dieksekusi Ronaldo. Namun, meski berhasil melewati pagar betis, bola hasil tendangannya masih melambung di atas mistar gawang Kopenhagen.

Satu menit berselang, tepatnya menit 64, Ronaldo menggandakan keunggulan Los Merengues sekaligus mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya. Menerima bola hasil crossing Di Maria, pemain internasional Portugal tersebut menanduk bola yang kemudian masuk ke gawang Kopenhagen. Gol! Madrid unggul 2-0.

Unggul dua gol, Los Blancos kian semangat menambah keunggulan. Dan, pada menit 69, gol ketiga pun nyata bagi mereka. Menguasai bola persis di depan kotak penalti Kopenhagen, Di Maria melepaskan tembakan kaki kiri dan membuat bola masuk ke gawang Wiland untuk ketiga kalinya pada laga ini. Madrid menjauh, 3-0.

Belum puas dengan keunggulan tiga gol, Madrid terus menjauh, lewat gol yang kembali dicetak Di Maria pada menit 90. Berawal dari kesalahan bek Kopenhagen, winger internasional Argentina itu tak menyia-nyiakannya, hingga akhirnya membawa Los Merengues unggul 4-0. Dan, tak berselang lama, wasit pun meniup peluit panjang tanda laga usai.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INGAT WAKTU IBADAH..!

Powered by Calendar Labs


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DUNIA OLAHRAGA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger