Home » » Tandukan CR7 Bikin Madrid Memimpin

Tandukan CR7 Bikin Madrid Memimpin

Written By Unknown on Rabu, 02 Oktober 2013 | 15.22


MADRIDBabak pertama pertandingan Grup B Liga Champions antara Real Madrid dan Kopenhagen berakhir 1-0 untuk keunggulan tuan rumah. Mega bintang Los Merengues, Cristiano Ronaldo membawa timnya unggul lewat tandukannya pada menit 19.

Pada pertandingan yang dihelat di Santiago Bernabeu, Kamis (3/10/2013) dini hari WIB tersebut, Madrid mengandalkan duet Ronaldo dan Karim Benzema di lini depan. Keduanya dibantu oleh lini tengah yang dihuni para gelandang seperti Luka Modric, Sami Khedira, Asier Illaramendi, dan Angel Di Maria. Hasilnya, Madrid pun tampil dominan.

Jalannya pertandingan
Begitu laga dimulai, Kopenhagen langsung mencoba menebar ancaman kepada tuan rumah. Namun, peluang berbahaya pertama didapat Madrid pada menit keempat, saat Marcelo yang menusuk lewat sayap mencoba mengirimkan umpan ke dalam kotak penalti, di mana terdapat Karim Benzema. Namun, nama terakhir gagal menjangkaunya.

Memasuki menit ke-19, Bernabeu pun bergemuruh, setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol lewat kepalanya. Mendapat umpan lambung dari Marcelo –yang rajin membantu serangan, sang mega bintang menanduk bola ke dalam gawang, dan tak mampu dihalau oleh Johan Wiland. Los Merengues pun unggul 1-0.

Selanjutnya, Madrid masih dominan. Pada menit 22, Benzema mencoba mengirim bola pada Di Maria di dalam kotak penalti, namun peluang tersebut gagal menjadi gol. Sedangkan pada menit 39, lagi-lagi Madrid membuang-buang peluang, kembali lewat Di Maria. Mendapat umpan Marcelo, Di Maria gagal menuntaskannya dengan baik.

Pada lima menit terakhir, Kopenhagen mencoba untuk melakukan penguasaan bola, namun mereka masih kesulitan untuk menembus daerah pertahanan Madrid. Dan akhirnya, hingga wasit menutup babak pertama, kedudukan tetap tak berubah. Los Blancos unggul 1-0 atas tim asal Denmark tersebut.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INGAT WAKTU IBADAH..!

Powered by Calendar Labs


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DUNIA OLAHRAGA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger