Home » » Gerrard Antusias Nantikan Persaingan Reina vs Mignolet

Gerrard Antusias Nantikan Persaingan Reina vs Mignolet

Written By Unknown on Kamis, 27 Juni 2013 | 04.10



Empat pemain sudah direkrut Liverpool sejak dibukanya jendela transfer musim panas ini. Kolo Touré, Luis Alberto, Iago Aspas serta Simon Mignolet, resmi milik The Reds. Dari keempat punggawa anyar, nama terakhir di atas mendapat perhatian lebih dari sang skipper, Steven Gerrard.

Mendapat perhatian lebih lantaran kehadiran Mignolet akan menghadirkan persaingan ketat yang diharapkan tetap sehat dengan Pepe Reina di bawah mistar Liverpool. Pasalnya, tentu Mignolet tak hanya ingin jadi penghias bangku cadangan dan Reina, dipastikan takkan rela posisi utamanya direbut begitu saja oleh pendatang baru.

“Saya rasa, yang akan menjadi kiper nomor satu Liverpool akan diputuskan (pelatih) Brendan Rodgers. Saya pikir, dia tetap mengingat catatan rekornya dan sudah pernah bilang bahwa dia ingin Pepe Reina bertahan,” ujar Gerrard kepada SkySports, Kamis (27/6/2013).

“Reina kiper berkelas dunia dan Mignolet, menjalani musim lalu yang fantastis (bersama Sunderland). Persaingan berebut tempat utama akan sangat sehat. Persaingan mereka akan menarik, kami akan tetap memantau keduanya,” imbuhnya.

“Saya tahu Pepe takkan begitu saja menyerahkan posisi utamanya tanpa perlawanan. Saya sudah memperhatikannya ketika sedang berada dalam top performa dan buat saya, dia pantas masuk ke dalam daftar lima kiper terbaik di dunia. Jadi, persaingan keduanya akan sangat menarik,” lanjut Gerrard.

Tak hanya Mignolet, Gerrard juga mencoba angkat suara terkait tiga rekrutan baru yang sudah dipaparkan di atas. Namun, gelandang berusia 33 tahun itu mengaku tak tahu banyak tentang ketiganya. Tapi Gerrard percaya bahwa Rodgers takkan salah pilih rekrutan baru.

“Saya hanya tahu sedikit tentang mereka, tapi saya yakin dan percaya pada Brendan dan tim pemantau bakat bahwa mereka, membuat keputusan yang tepat. Saya juga sudah tak sabar kembali berlatih pekan depan dan melihat para pemain baru. Saya ingin melihat apakah mereka benar-benar bisa membantu skuad untuk bertarung lebih baik merebut posisi empat besar klasemen
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INGAT WAKTU IBADAH..!

Powered by Calendar Labs


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DUNIA OLAHRAGA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger