Home » » Ancelotti Janji Pertahankan Ronaldo

Ancelotti Janji Pertahankan Ronaldo

Written By Unknown on Kamis, 27 Juni 2013 | 03.49

 


Carlo Ancelotti baru saja diresmikan sebagai pelatih baru Real Madrid. Berbagai pandangan soal klub barunya itu dilontarkan allenatore Italia, termasuk spekulasi masa depan Cristiano Ronaldo.

Masa depan Ronaldo tengah dispekulasikan menyusul komentar terakhir sang pemain yang membantah kabar dirinya telah memperpanjang kontrak di Santiago Bernabeu. Rumor terkini, pemain berjuluk CR7 ini isunya tengah didekati eks klubnya Manchester United. Pekan ini, Ronaldo bahkan kabarnya akan bertemu empat mata dengan salah satu petinggi Setan Merah.

Menyikapi spekulasi ini, Ancelotti mengaku dirinya akan berupaya keras mempertahankan pemain yang dalam beberapa musim terakhir jadi mesin gol andalan El Real. Don Carletto menyebut, Ronaldo akan memainkan peran utama dalam skema kepelatihannya musim depan.

“Opini saya simpel. Ronaldo fantastis, pemain yang luar biasa. Suatu kehormatan bagi saya bisa melatih pemain seperti Ronaldo, sama seperti ketika melatih (Zinedine) Zidane,” ujar Ancelotti saat diperkenalkan ke publik, kemarin.

“Ronaldo tidak ada dalam list pemain seperti Ronaldo (Brasil), Zidane dan Ronaldinho yang pernah saya latih. Sekarang, dia akan masuk dalam list pemain (hebat) yang saya latih. Jadi saya senang dengan itu,” tandasnya seperti dikutip MARCA.

Presiden Madrid, Florentino Perez juga tak henti-hentinya menepis isu Ronaldo hengkang. Dalam beberapa kesempatan, Perez selalu meyakini bahwa Pria Madeira yang kemarin berada di Indonesia -sebagai duta mangrove- akan membubuhkan tanda tangan di kontrak baru
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INGAT WAKTU IBADAH..!

Powered by Calendar Labs


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DUNIA OLAHRAGA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger