Home » » "Demi Tim Utama, Smalling & Jones Harus Bersabar"

"Demi Tim Utama, Smalling & Jones Harus Bersabar"

Written By Unknown on Kamis, 27 Juni 2013 | 03.58


Dua bek internasional Inggris, Chris Smalling dan Phil Jones belum bermain secara reguler di lini pertahanan Manchester United. Sosok yang dikenal sebagai otak dibalik pembinaan pemain muda United, Eric Harrison mengatakan kalau Smalling dan Jones masih harus bersabar untuk bisa menggeser para bek utama.

Pada ajang Premier League musim 2012/13 lalu, Smalling hanya bermain di sebanyak 15 pertandingan dan lima di antaranya ia mulai dari bangku cadangan, sedangkan Jones bermain sebanyak 17 kali, empat dari bangku cadangan. Selain masih kalah kelas dibanding Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, dan Jonny Evans, keduanya juga kerap bermasalah dengan cedera.

“Terlalu dini bagi mereka (untuk menempati tim utama). Tapi saya tak bermaksud mengkritik, karena saya menyukai keduanya. (Namun), mereka sepertinya masih belum cukup untuk menyamai Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, dan Jonny Evans,” ujar Harrison kepada Manchester Evening News, seperti dilansir Tribalfootball, Senin (24/6/2013).

“Jones dan Smalling mungkin telah melakukannya tapi mereka kerap mengalami cedera dan itu menjadikan suatu stop-start bagi mereka. Ini tentang pengembangan. Mereka berdua masih muda dan dalam 12 bulan ke depan nanti, mereka harus sudah berada pada posisi settle,” sambung pria berusia 75 tahun tersebut.

Harrison juga mengatakan bahwa kesempatan bagi Smalling dan Jones akan ada, sehingga harus terus bersabar sambil meningkatkan level permainan. “Jika Anda pemain muda dan mengamati Ferdinand dan Vidic, Anda akan berpikir mereka tak akan terus (menjadi pemain inti) selamanya. (Jadi), Anda harus bersabar
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INGAT WAKTU IBADAH..!

Powered by Calendar Labs


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DUNIA OLAHRAGA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger