Home » » Rossi: Lorenzo Pahlawan Sesungguhnya

Rossi: Lorenzo Pahlawan Sesungguhnya

Written By Unknown on Selasa, 02 Juli 2013 | 17.39


Valentino Rossi memuji aksi membalap Jorge Lorenzo. The Doctor menilai aksi menganggumkan Lorenzo membuatnya pantas dianggap sebagai pahlawan yang sesungguhnya di Assen.

Hanya dua hari setelah divonis patah tulang selangka sebelah kiri dalam sesi latihan, Lorenzo secara mengejutkan mampu tampil fantastis untuk finis kelima dalam kondisi mental dan fisik yang kurang mendukung.

Hadiah dari keberhasilannya dengan menahan rasa sakit selama perlombaan adalah, juara bertahan MotoGP itu berhasil finis satu tempat di belakang Dani Pedrosa, sehingga dia hanya tertinggal dua poin dari Dani Pedrosa di klasemen sementara.

Rossi yang pada balapan di MotoGP Belanda, Sabtu kemarin, mencatat kemenangan ke-80 selama karier di kelas utama, tanpa sungkan melayangkan pujian terhadap performa gemilang rekan setimnya tersebut.

“Lorenzo merupakan pahlawan sesungguhnya karena dia melakukan sesuatu yang tidak bisa dipercaya. Ketika saya tahu Lorenzo memutuskan untuk ikut balapan, mungkin ini adalah sebuah hal yang tidak bisa saya lakukan. Untuk melakukan operasi setelah kecelakaan berat dan mencoba untuk membalap satu hari kemudian adalah hal luar biasa,” jelas Rossi.

“Lorenzo berani mengambil risiko, tapi dia selalu membalap seperti berada dalam bagian balapan dan mungkin poin ini sangat penting untuk gelarnya. Dan dia memperlihatkan kepada semua orang dia sangat ingin menang,” tambahnya
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INGAT WAKTU IBADAH..!

Powered by Calendar Labs


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DUNIA OLAHRAGA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger