Home » » Rossi Hapus Dahaga Kemenangan

Rossi Hapus Dahaga Kemenangan

Written By Unknown on Selasa, 02 Juli 2013 | 17.44


 Mungkin kata itu tepat menggambarkan performa seorang Valentino Rossi. Setelah dua setengah tahun tidak pernah finis pertama, The Doctor kembali merasakan podium juara.

Rossi kembali memperlihatkan kemampuannya sebagai pembalap tangguh dengan menjadi juara di MotoGP Belanda. Start dari posisi keempat, pembalap Yamaha berhasil melibas Stefan Bradl, Marc Marquez, Dani Pedrosa dan Cal Cruthlow untuk merebut finis terdepan di Sirkuit Assen, Sabtu (29/6/2013).

Kemenangan ini adalah yang pertama pada musim 2012-2013 dan yang pertama sejak 2011 silam. Sebab saat masih membela Ducati musim 2011-2012, jawara dunia tujuh kali ini tak lagi merasakan kemenangan di setiap serinya hingga akhirnya memutuskan kembali ke Yamaha.

“Ini adalah salah satu yang spesial, ini merupakan salah satu kemenangan terbaik yang pernah saya raih dalam karier saya. Sebab ini merupakan salah satu kemenangan yang dinantikan dan diinginkan dalam waktu yang sangat lama,” ujar mantan pembalap Ducati dan Honda itu.

“Saya sangat senang karena saya memenangi balapan sesungguhnya di mana semua lawan saya sangat tangguh dan cepat, selain Jorge Lorenzo yang mengalami cedera,” tambah pembalap asal Italia tersebut, seperti dikutip dari Crash, Senin (1/7/2013).

Meski demikian, Rossi tetap berada di posisi kelima klasemen sementara dengan 85 poin. Namun, The Doctor berhasil memperkecil dua poin dengan Crutchlow di posisi keempat. Posisi puncak masih ditempati Pedrosa dengan 136 poin.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INGAT WAKTU IBADAH..!

Powered by Calendar Labs


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DUNIA OLAHRAGA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger