Home » » Carlos Tevez telah dipastikan menggunakan kostum bernomor punggung 10

Carlos Tevez telah dipastikan menggunakan kostum bernomor punggung 10

Written By Unknown on Jumat, 05 Juli 2013 | 16.05


Penyerang anyar Juventus, Carlos Tevez telah dipastikan menggunakan kostum bernomor punggung 10 peninggalan Alessandro Del Piero. Terkait hal tersebut, penyerang asal Argentina tersebut mengaku tak tertekan dan hanya ingin fokus melakukan persiapan jelang menghadapi musim 2013/14.

No.10 yang diberikan Bianconeri kepada Tevez memang sempat dipertanyakan, karena Del Piero merupakan sosok yang begitu dielu-elukan fans atas pencapaian yang telah diraih dalam 19 tahun masa baktinya. Namun, Tevez tak mau ambil pusing, dan mengatakan kalau dirinya tak memikirkan urusan nomor kostum.

“Jujur saja, saya benar-benar tak merasa dalam tekanan. Saya sama sekali tak berpikir tentang nomor kostum, dan saya berkonsentrasi dalam mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menjalani musim (2013/14) mendatang,” ujar Tevez kepada Cronica, seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (6/7/2013).

“Rekan-rekan setim (di klub baru) telah membuat saya merasa di rumah dan itu fantastis. Saya ingin segera memulai (bermain). Fans juga memberi saya sambutan hangat. Saya kesulitan untuk meninggalkan bandara karena begitu banyak suporter yang mengikuti. Itu luar biasa,” sambung mantan pemain Aston Villa dan Manchester United itu.

Tevez juga menuturkan bahwa ia sadar betul akan tuntutan yang akan dihadapinya saat membela klub sebesar Juve. Maka itu, pemain yang juga pernah memperkuat Boca Juniors dan Corinthians tersebut ingin menjalani masa pramusim dengan sebaik-baiknya, agar proses adaptasi berjalan dengan lancar.

“Juve merupakan klub yang penuh tuntutan dan saya akan siap. Saya pikir, pramusim akan sangat penting untuk membantu saya menyesuaikan diri dengan sepakbola Italia, dan saya tahu apa yang akan saya hadapi. Hari-hari bersama rekan saya saat latihan akan krusial,” tutup pemain yang pada musim 2012/13 lalu mencetak 17 gol
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INGAT WAKTU IBADAH..!

Powered by Calendar Labs


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DUNIA OLAHRAGA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger