Home » » Awal Mula Penunjukan Moyes Sebagai Pelatih MU

Awal Mula Penunjukan Moyes Sebagai Pelatih MU

Written By Unknown on Jumat, 05 Juli 2013 | 16.24


David Moyes resmi diperkenalkan untuk pertama kalinya sebagai pelatih anyar Manchester United. Ia pun menceritakan awal mula penunjukannya sebagai pelatih Setan Merah yang baru.

Seperti diketahui, Moyes resmi menggantikan Sir Alex Ferguson yang memilih untuk pensiun sebagai pelatih. Moyes yang juga berasal dari Skotlandia ini dikontrak oleh jawara Premier League musim lalu itu hingga enam tahun ke depan.

Dalam jumpa pers pertamanya untuk United, Moyes mengakui bahwa dirinya tak menyangka bisa mendapatkan pekerjaan yang diimpikannya selama ini. Moyes juga mengungkapkan bahwa dirinya dihubungi langsung oleh Ferguson untuk tugasnya ini.

"Saya merasa amat terhormat saat diberikan kesempatan ini. Saya harus berterima kasih kepada Sir Alex dan manajemen klub yang telah mewujudkan hal tersebut," ungkap Moyes pada jumpa pers di Old Trafford, seperti dilansir Sky Sports.

"Ini adalah situasi yang benar-benar aneh bagi saya, saya tidak tahu apapun. Banyak orang berpikir saya tahu sesuatu tentang hal itu. Padahal, saya tahu apa-apa tentang hal itu sampai Sir Alex menghubungi saya dan meminta saya untuk datang ke rumahnya.”

"Saya kira dia akan mengatakan 'Saya akan mengambil salah satu pemain Anda' atau sesuatu yang lain, saya tidak yakin.”

"Namun hal pertama yang ia katakan kepada saya adalah ‘Saya pensiun'. Saya berkata 'Ya, kapan? ' Maksud saya, dia tidak akan pernah pensiun. Namun dia mengatakan 'minggu depan'. Kemudian, kalimat berikutnya adalah 'Anda adalah manajer Manchester United selanjutnya'.” paparnya.

United pun akan menjadi tim ketiga yang ditangani Moyes.. setelah sebelumnya melatih Preston North End (1998-2002) dan Everton (2002-2013). Kestabilan yang ada pada diri Moyes dipercaya akan membawa Setan Merah tetap berada pada jalur kesuksesan, seperti yang selama ini dilakukan oleh Fergie.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INGAT WAKTU IBADAH..!

Powered by Calendar Labs


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DUNIA OLAHRAGA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger