Home » » TEVEZ WARISI NO DEL PIERO

TEVEZ WARISI NO DEL PIERO

Written By Unknown on Rabu, 26 Juni 2013 | 10.32


Carlos Tevez akan segera diperkenalkan sebagai pemain baru Juventus.  Bomber Argentina tersebut kabarnya akan mendapat nomor keramat di skuad Bianconeri.

Kemarin, Juve dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Manchester City terkait Tevez. Kesepakatan terjalin di angka 10 juta pounds. Jumat (28/6), Tevez akan menjalani tes medis dan kemudian diperkenalkan secara resmi.

Di Juve, striker berjuluk El Apache ini kabarnya akan menerima bayaran 5,5 juta euro per tahun. Selain itu, dia juga akan mendapat bonus 1 juta euro, tergantung performanya.

Soal kontrak dan bayaran, pertanyaan yang mengemuka ialah soal nomor kostum yang akan dikenakan Tevez di Juventus Stadium. Seperti diketahui, Tevez mengenakan kostum nomor 32 di City.

Namun, nomor tersebut sudah dimiliki pemain lain, yakni  Alessandro Matri. Menurut laporan Tribalfootball, Tevez akan mendapatkan kehormatan mewarisi nomor keramat ’10’ milik Alessandro Del Piero yang lowong usai sang empunya nomor hengkang ke klub Australia, Sydney FC, akhir musim 2011/2012.

Tevez sendiri saat ini masih berada di kampung halamannya, Argentina. Meski demikian, striker 29 tahun tersebut sudah mengamini bahwa dirinya akan bermain untuk Juve mulai musim depan. “Itu (bergabung dengan Juve) adalah yang saya inginkan
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INGAT WAKTU IBADAH..!

Powered by Calendar Labs


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DUNIA OLAHRAGA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger