Home » » Isu ke pergian RONNEY dari M.U

Isu ke pergian RONNEY dari M.U

Written By Unknown on Selasa, 25 Juni 2013 | 03.23


Tidak hanya Paris Saint Germain, Chelsea, Real Madrid dan Arsenal yang kini dikabarakan menaruh niat untuk membajak striker Manchester United, Wayne Rooney. Diam-diam, raksasa La Liga, Barcelona juga memiliki ketertarikan memboyong Wazza ke Camp Nou.

Masa depan pemiliki nomor punggung 10 di skuad Setan Merah ini memang belum menemui jawaban pasti, karena pembicaraannya dengan sang pelatih baru, David Moyes baru akan dilaksanakan pada pekan ini.

Nilai transfer yang siap digelontorkan klub Catalan tersebut untuk mendaratkan eks bomber Everton itu diperkirakan menyentuh angka 25 juta pound Rp384 miliar.

Diberitakan The Sun, Selasa (25/6/2013), menurut seorang sumber El Barca, kini dirinya tengah melakukan monitoring untuk mengawasi perkembangan Rooney.

“Rooney akan menjadi penyerang yang cocok dan akan menjadi pemain yang sempurna bagi kami serta dengan cepat nyetel dengan permainan Barcelona,” ujar orang dalam klub.

“Sentuhan pertamanya (pada bola), gerakan, kontrol dan visi yang fenomenal membuat klub yakin untuk mencoba untuk merekrutnya,” terusnya.

Barcelona mencoba untuk menggaet Rooney dengan tujuan menjadikan dia sebagai suksesor dari David Villa yang kian santer akan dijual ke klub pengincar dari Premier League, Arsenal dan Tottenham Hotspur.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INGAT WAKTU IBADAH..!

Powered by Calendar Labs


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DUNIA OLAHRAGA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger