Home » , » Derby Manchester Tanpa Rooney

Derby Manchester Tanpa Rooney

Written By Unknown on Selasa, 28 Oktober 2014 | 03.23


MANCHESTER – Kabar buruk kembali menerpa Manchester United, sang kapten Wayne Rooney diragukan untuk tampil dalam laga akhir pekan (2/11/2014) mendatang kontra Manchester City. Wazza dikabarkan mengalami cedera ringan.
Melansir The Express Selasa (28/10/2014), pemain internasional Inggris ini sebelumnya terkena sanksi tiga pertandingan bulan lalu, akibat melakukan.
Pemain berusia 27 tahun ini telah menjalani sanksi tersebut di tiga laga penting saat berhadapan dengan Everton, West Bromwich Albion dan yang terbaru saat ditahan imbang Chelsea di Old Trafford Stadium akhir pekan lalu.
Selain Rooney, pemain United lainnya yang dikabarkan cedera adalah Radamael Falcao. Pemain internasional Kolombia itu dikabarkan mengalami cedera saat menjalani latihan. Dia pun absen pada laga bigmatch pekan lalu saat menghadapi Chelsea.
Hal ini tentunya membuat pelatih Louis van Gaal putar otak untuk menyiasati absennya sang kapten untuk menghadapi laga derby Manchester itu. Di pekan kesembilan Premier League Setan Merah masih berjuang di posisi delapan klasemen sementara dengan raihan 13 poin.
http://putrapitil.blogspot.com/
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INGAT WAKTU IBADAH..!

Powered by Calendar Labs


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DUNIA OLAHRAGA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger