Home » » Redknapp: Lebih Baik Rooney Pergi

Redknapp: Lebih Baik Rooney Pergi

Written By Unknown on Senin, 08 Juli 2013 | 04.43



Isu kepindahan penyerang Manchester United, Wayne Rooney masih terembus meski pihak klub telah menegaskan penyerang berusia 27 tahun itu tak masuk daftar jual. Pelatih Queens Park Rangers, Harry Redknapp mengatakan kalau Rooney sebaiknya dibiarkan pergi saja.

Kabar ingin hengkangnya Rooney dari Old Trafford mulai menyeruak saat Sir Alex Ferguson mengungkapkannya kepada publik jelang berakhirnya musim 2012/13 lalu. Namun, saat itu Fergie menolak permintaan Rooney, sehingga sang pemain pun terus dipertahankan. Tetapi bagi Redknapp, hal tersebut telah mengubah pandangan fans terhadap Rooney.

“Saat Ferguson mengemukakan pada publik bahwa dia meminta ditransfer, saya pikir saat itu dia ada di posisi yang tak bisa dipertahankan. Saya pikir, fans mungkin akan melihat padanya dan berpikir bahwa dia tak ingin ada di klub dan ingin adanya perubahan,” ujar Redknapp kepada Sky Sports News HD, Senin (8/7/2013).

“Saya sebenarnya merasa bahwa itu adalah hal terbaik bagi Wayne. Saya tak setuju akan fakta bahwa saat meninggalkan Manchester United, maka itu adalah akhir dari (karier sepakbola Anda). Banyak klub di luar sana dan dia merupakan pemain yang sangat bagus,” sambung pelatih berusia 66 tahun tersebut.

Musim lalu, Rooney bermain lebih ke belakang dan bertugas menyuplai umpan kepada ujung tombak utama, Robin van Persie (RvP). Menurut Redknapp, Rooney, yang musim lalu mencetak 16 gol bagi Setan Merah, lebih pantas menjadi ujung tombak utama ketimbang Robin van Persie.

“Tahun lalu, dia bermain di beberapa posisi berbeda. Itu tentang Van Persie dan Rooney, di mana tak berada di posisi yang sama. Saya pikir, dia pemain yang terlalu bagus untuk melakukan (tugasnya bermain lebih ke belakang) itu,” tutup pelatih yang sempat digadang-gadang akan menukangi Timnas Inggris itu.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INGAT WAKTU IBADAH..!

Powered by Calendar Labs


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DUNIA OLAHRAGA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger