Home » » Dianggap Salah Pilih Monaco, Falcao Siap Beri Bukti

Dianggap Salah Pilih Monaco, Falcao Siap Beri Bukti

Written By Unknown on Selasa, 09 Juli 2013 | 15.36


Radamel Falcao bersumpah untuk membuktikan kepada mereka yang mengatakan bahwa dirinya telah membuat kesalahan bergabung dengan AS Monaco musim panas ini. Striker internasional Kolombia ini bertekad mempersembahkan trofi untuk Monaco.

Falcao mengejutkan dunia sepakbola setelah resmi berseragam Monaco usai iboyong dari Atletico Madrid dengan harga 60 juta euro. Sebelumnya, tak sedikit yang mengira bahwa El Tigre (julukan Falcao) bakal bergabung dengan salah satu klub besar di Eropa yang tampil di Liga Champions.

Tapi, Falcao tetap bersikukuh bahwa dia telah membuat pilihan karier yang tepat dan percaya orang-orang akan menelan kata-kata mereka setelah dia mulai memenangkan gelar bersama Les Rouge et Blanc (julukan Monaco).

"Bagi kami tujuannya sangat jelas, itu adalah untuk memenangkan semua kompetisi," kata Falcao, seperti dilansir Goal, Rabu (10/7/2013).

"Datang ke klub seperti Monaco adalah keinginan setiap pemain. Secara pribadi, Anda tahu bahwa Anda adalah bagian penting dalam proyek hebat dan itu memberikan banyak kepercayaan diri dan ketenangan,” jelas pemain berusia 27 tahun ini.

Mantan pemain FC Porto ini juga menegaskan, dirinya yakin dengan proyek yang sedangan dibangun Monaco ke depan. Setidaknya, Falcao berharap dengan kedatangan pemain-pemain bintang lainnya bisa semakin cepat menjadikan Monaco sebagai juara Ligue 1.

"Keyakinan bahwa saya bisa memenangkan sesuatu adalah hal penting dalam proyek ini, yang juga merupakan alasan yang paling meyakinkan untuk saya datang ke sini,” paparnya.

"Banyak orang mungkin percaya bahwa ini adalah kesalahan, tapi saya yakin mereka tidak akan berpikir hal itu setelah kami memenangkan gelar
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INGAT WAKTU IBADAH..!

Powered by Calendar Labs


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DUNIA OLAHRAGA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger